Rabu, 28 September 2011

Tomcat Hosting

    Ketika sebuah situs web dibuat, nama domain dan web hosting adalah dua hal utama yang perlu diurus. Sementara mendapatkan nama domain Tomcatthe sederhana dan mudah, itu adalah webhosting yang memiliki tantangan yang lebih besar. Sekarang, ketika komputer perlu dibuat untuk berjalan sebagai server web, perlu memiliki web server menjalankan perangkat lunak, yang memberikan halaman web untuk klien menggunakan protokol seperti Hypertext Transfer Protocol (HTTP) melalui World Wide Web. Paket perangkat lunak ini benar-benar bekerja seperti menjalankan mesin virtual atau komputer yang memproses permintaan terus menerus dan bertindak sebagai server web. Ada pilihan perangkat lunak yang berbeda untuk menjalankan server web seperti IIS, Jakarta Tomcat, dll Apache yang dapat mensimulasikan web server.
    Karena tidak semua didukung pada semua platform yang berbeda, penting untuk memutuskan mana platform yang dipilih untuk mesin yang akan bertindak sebagai server web dan juga menginstal perangkat lunak web server yang sesuai. Salah satu solusi web generik dan didukung server, yang bekerja pada kedua Linux dan Windows, Jakarta Tomcat solusi perangkat lunak. Tomcat adalah hosting yang pada dasarnya komponen servlet, awalnya ditulis oleh Sun Microsystems dan kemudian disumbangkan oleh mereka ke Apache Software Foundation. Keindahan dari Tomcat adalah bahwa hal itu mulus terintegrasi dengan baik httpd Apache dan Microsoft IIS (Internet Information Services) server, yang membuatnya platform independen.
    Tomcat hosting adalah wajib jika website Anda adalah dengan menggunakan kerangka kerja Tomcat dalam rangka untuk bekerja. Secara harfiah ada ratusan penyedia web hosting di luar sana yang mengklaim bahwa dukungan Tomcat hosting. Sayangnya kebenaran tidak selalu ini. Anda harus menelusuri forum resmi dalam rangka untuk membaca pengalaman pengguna lain. Anda harus mengunjungi setiap penyedia hosting Tomcat dan meminta mereka pertanyaan-pertanyaan kritis yang akan mengungkapkan jika mereka memiliki pengetahuan tentang Tomcat hosting. Anda akan terkejut berapa banyak disebut perusahaan web hosting yang khusus, yang mengklaim menawarkan layanan hosting Tomcat, bahkan tidak tahu apa platform Tomcat! Anda dapat membayangkan apa jenis dukungan yang mereka tawarkan untuk Tomcat website berbasis ketika mereka bahkan tidak tahu apa Tomcat ...selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar